One Piece Ada Buah Iblis Aneh

One Piece Ada Buah Iblis Aneh


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata tersedia lebih dari satu yang membawa keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kekuatan unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah hanya satu Buah Iblis yang tidak dapat digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum tersedia konfirmasi termasuk berasal dari Oda soal tentang ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik karena dia dapat membawa dampak perubahan fisik Baron Tamago menjadi setengah manusia dan setengah telur. Jika tubuhnya yang setengah telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago dapat kembali hidup dan berubah nama menjadi Viscount Hiyoko yang merupakan setengah anak ayam. Lalu terkecuali Viscount Hiyoko dikalahkan, dia dapat kembali hidup dan berubah menjadi Count Niwatori yang merupakan manusia setengah ayam dewasa. Perubahan bentuk ini membawa dampak kekuatannya sebenarnya sekilas mirip Zoan, namun dia termasuk membawa unsur kekuatan super yang kebanyakan dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh karena itu Buah Iblis Tama Tama tersedia kasus digolongkan ke salah satu saja, membawa dampak kekuatan Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi membawa Katakuri termasuk dapat dikatakan unik karena meski membawa kekuatan yang mirip Logia, namun kekuatan Katakuri ternyata termasuk golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya benar-benar mirip Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke didalam grup Paramecia Spesial. Jadi dapat dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah hanya satu Paramecia  pas ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang membawa kekuatan mirip Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak layaknya Logia! Semua Buah Iblis berasal dari grup Logia membawa keistimewaan tidak dapat disentuh dan tidak dapat di serang tanpa Haki, terkecuali Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, karena buah ini dapat menyerap segalanya, termasuk serangan. Tak hanya itu, pengguna Yami Yami termasuk selalu membawa bentuk fisik kendati tergolong Logia. Tidak layaknya Logia terhadap umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini berasal dari grup Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu membawa Sengoku ini terbilang unik karena alih-alih berubah menjadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan terhadap makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini dapat membawa dampak perubahan penggunanya menjadi patung Buddha emas raksasa yang semestinya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya berubah menjadi Buddha, melainkan patung berasal dari Buddha.  Namun karena Mythical Zoan sebenarnya membawa keputusan yang agak tidak mirip berasal dari kebanyakan Zoan, maka dapat saja ini sebenarnya lumrah di dunia One Piece. Tapi selalu saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah hanya satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kekuatan Buki Buki membawa Baby 5 termasuk termasuk unik karena dia membawa kekuatan yang "mirip" bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki membawa kekuatan untuk membawa dampak perubahan lebih dari satu tubuh atau seutuhnya menjadi senjata. Satu tentang yang membuatnya mirip Logia adalah Baby 5 dapat kembali utuh kendati hancur berkeping-keping pas dia berubah seutuhnya menjadi senjata yang sebenarnya membawa obyek untuk menghancurkan, layaknya misil. Kalian tentu ingat pas tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk kembali ke bentuk normal! Bedanya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Logia biasa, Baby 5 hanya dapat kembali normal terkecuali dia berubah seutuhnya menjadi senjata yang sebenarnya fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi terkecuali Baby 5 berubah menjadi pedang biasa, bisa saja besar tubuhnya selalu dapat terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik karena membawa tanda-tanda yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!   

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular