5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat

5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto membawa susunan pangkat. Awalnya genin, sehabis itu chunin, dan jonin. Naik pangkat berarti kewajiban si ninja pun jadi tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk standing chunin, meski ujiannya berat, pada pada selanjutnya kebanyakan ninja dapat mencapai gelar itu juga. Kebanyakan kawan Naruto ujung-ujungnya sedikitnya jadi chunin.  Tapi tersedia lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu jadi chunin


1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki ikut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto sehabis itu berkembang jadi salah satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan gara-gara mengalahkan Pain, Naruto sudah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak dulu jadi chunin. Dia sempat cobalah ikut ujian chunin lagi, tetapi jadi didiskualifikasi gara-gara kenakan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto segera jadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, dengan syarat Naruto mesti studi dengan materi studi dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya tetap genin pas dia jadi Hokage, itu berarti Naruto tidak lulus studi tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya salah satu genin paling potensial di Konoha, sehabis kabur berasal berasal dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke sehabis itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang kepercayaan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak dulu formal menekuni ujian chunin lagi. Soalnya sebenarnya standing formal Sasuke pun sebenarnya tetap nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, gara-gara bermacam situasi, Karin sehabis itu berurusan dengan Orochimaru dan pada selanjutnya terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak tersedia gejala Karin ulang jadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu keluar bekerja dengan Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa standing ninja.

4. Might Duy Meski dia sampai mati tetap genin, Duy adalah ahli taijutsu yang sanggup membuka Gerbang Kedelapan. Dengan tehnik selanjutnya ia sanggup membunuh lebih berasal berasal dari satu berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang pas itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke tetap jadi genin bukan gara-gara dia gagal ujian terus. Dia sebenarnya sengaja tidak meminta naik pangkat, gara-gara penyesalan jaman lalu. Kosuke ini dulu mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air gara-gara diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai bermacam  elemen, tetapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke studi pada master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu jadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal dari segi skill, mereka semua ini sudah setara jonin ya?

https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/ini-cara-menghasilkan-uang-dari-internet/
https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/rekomendasi-web-penghasil-uang-aman/
https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/download-gbwhatsapp-apk-antibanned/
https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/ini-pilihan-aplikasi-trading-forex-aman/
https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/aplikasi-penghasil-saldo-dana-terbukti/
https://notes.its.ac.id/wiwik-wisworini/modal-hidup-seorang-agama-islam/

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular