Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi

Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang perihal dengan dengan bulan! Apakah ini berarti Luffy dapat ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di didalam artikel selanjutnya ini!

1. Mink berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kami tahu, Mink membawa kekuatan untuk beralih jadi bentuk Sulong dengan dengan lihat bulan purnama. Sekilas perihal ini keluar lumrah gara-gara sanggup jadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tetapi bagaimana kecuali perihal ini tersedia hubungannya dengan dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori membuktikan bahwa tersedia sanggup saja Suku Mink berasal berasal berasal dari bulan. Teori selanjutnya didasarkan pada kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan dengan dengan Suku Mink, yakni sama-sama berbentuk hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini terhitung sanggup mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, mirip kekuatan Electro berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sebenarnya membawa kekuatan yang sama?

2. Ada wejangan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel lihat lukisan berasal berasal dari peradaban kuno yang mirip dengan dengan Manusia Bersayap. Hal ini pasti jadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sebenarnya berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak cuma Suku Mink, tersedia sanggup saja Manusia Langit terhitung berasal berasal berasal dari bulan! Ada momen apa sebenarnya pada bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu membuktikan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih berasal dari satu satelit. Rasanya tak sanggup saja para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia selanjutnya tanpa tersedia bukti sejarah. Ada 2 sanggup saja yang sanggup disita berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal dari momen jaman lalu. Selama ini tak dulu disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun kebanyakan cuma keluar satu bulan, tak dulu lebih. Artinya bukan tak sanggup saja satelit ini cuma tersedia di jaman sehabis itu dan kini sudah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, semua bulan di dunia One Piece tetap tersedia tetapi tidak keluar oleh mata amatir. Dengan kata lain, mesti kekuatan atau alat tertentu untuk lihat keberadaan bulan. Atau sanggup saja yang lebih sederhana, Oda cuma belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan dengan dengan bulan One Piece? Kenapa sampai selagi ini tidak disinggung soal jumlah bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berbentuk mirip seperti Automata berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, daerah lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi mirip mirip terhitung dengan dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana sanggup Dr. Tsukimi menciptakan robot yang mirip terhitung dengan dengan robot berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang membuat Dr. Tsukimi sanggup menciptakan teknologi yang mirip terhitung mirip dengan dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini tetap belum terjawab!

5. Ada teori yang membuktikan "Will of D." adalah bentuk 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang membuktikan bahwa huruf "D" di nama Luffy sebenarnya adalah bentuk 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini membuktikan bahwa semua anggota Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah dengan dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan bentuk 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak semata-mata harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas dapat terjawab di jaman depan? Mana misteri yang paling membuat penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular