Perbedaan dan Jenis Kamera CCTV

Perbedaan dan Jenis Kamera CCTV

Sebelum kita akan senang untuk memahami kamera CCTV, apa sih tahu?
CCTV adalah singkatan untuk televisi sirkuit tertutup. Jadi konsep ini adalah bahwa CCTV berbeda dari TV Anda ke sabun favorit Anda pada tahta karena mereka tidak mengirim sinyal kepada publik. Sebaliknya, ia mengirim foto dari kamera video, apakah pemancar radio untuk memantau melalui kabel atau melalui Internet. Gambar ini dapat yukinternet direkam pada hard disk dan disimpan.


Yaaaa guysss! Kali ini kita mencintai Anda akan tahu dibahas
Ada banyak jenis bentuk Berbagai kamera CCTV, tidak hanya dalam bentuk bulat, persegi atau oval.Ada dalam bentuk pin, jam tangan, dll Kali ini, administrator jenis kamera CCTV akan memberitahu.

1. Camera Batang

Berbagai jenis CCTV jenis kamera atau kotak berbentuk batang, keuntungan dari kamera jenis ini kita dapat mengubah lensa beradaptasi apa yang kita inginkan dengan sudut lebar (wide) atau mempersempit kebutuhan kita. penawaran lebar pandangan yang luas untuk mencapai, tetapi dianggap jarak yang sempit. Selama sudut akut sebagai gantinya.



2. Kamera Dome

Berbagai jenis CCTVCCTV jenis kamera kamera yang memiliki bulat atau telur. Biasanya di rumah digunakan - rumah karena bentuknya seperti bola lampu yang tidak mengubah nilai estetika rumah.

3. Kamera Inframerah

Berbagai jenis CCTVkamera CCTV jenis kamera yang digunakan secara eksklusif di malam hari dan juga berfungsi seperti biasa siang hari. kamera inframerah kelebihan mampu menampilkan gambar, meskipun tempat itu tidak ada cahaya. Dan gambar warna yang ditampilkan dalam ketiadaan cahaya berwarna hitam dan putih.

4. Kamera IP

Berbagai jenis kamera CCTV

Kamera bisa tanpa melalui perekam, atau DVR (perekam video digital) karena kamera dan perangkat lunak untuk akuisisi data langsung terhubung ke koneksi LAN jaringan / network. Membutuhkan PC untuk merekam data.

5. Kamera SPY
Miscellaneous The CCTVSesuai jenis kamera namanya, kamera ini digunakan sebagai alat pemantauan tersembunyi, begitu banyak jenis dan bentuk, seperti kacamata, tombol, boneka, kunci mobil, topi, kaleng dan banyak lagi.

6. Kamera Zoom
Berbagai jenis Berfungsi CCTVKamera zoom kamera dapat memperbesar / memperjelas gambar. tidak dapat dilakukan akan berpikir Anda bisa karena pembesaran / gambar perjelasan hanya dilakukan pada saat modus hidup sementara perekaman.
7. kamera nirkabel
Miscellaneous Jenis kamera CCTVKamera bahwa koneksi tanpa memerlukan kabel, namun oleh sinyal
8. kamera mini
Berbagai jenis ini CCTVJenis tegolong jenis kamera langka di instalasi jika sengaja dirahasiakan oleh pemiliknya, gerakan orang di ruang tertentu untuk mengamati bagaimana karyawan yang dicurigai "penipuan" dalam sebuah karya atau tamu untuk menonton untuk makan malam. Untuk kamera ini di balik "hal-hal", seperti lukisan, lemari, display dan lebih akan ditempatkan. Ada meletakkan di balik jam dinding
9. Camera Dewan
Miscellaneous The CCTVBoard kamera jenis kamera tidak lain adalah bagian dalam kamera miniatur itu sendiri atau dalam jenis kamera dome. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, maka onboard lensa terpasang, baik biasa (halaman gambar) dan lubang jarum (gambar bawah).

Selama spesifikasi yang sama, kamera tidak akan mempengaruhi bentuk dari hasil gambar. Artinya, gambar yang ditampilkan oleh kamera kubah relatif sama dengan standar kotak kamera dengan spesifikasi yang sama.

10. Spy Cam
Berbagai jenis kamera CCTV
Spy Cam Stainless bentuk jam tangan dapat digunakan pada 30 frame per detik (fps) untuk merekam video dan foto dengan resolusi 640 × 480 piksel.
Bentuknya seperti jam Stainless.

11. Kamera Mini multi

Berbagai jenis kamera CCTV

adalah multi-fungsional kamera vido mini dan dapat merekam foto resolusi tinggi, ada penutup lensa canggih, sehingga pin tidak hanya untuk menulis juga digunakan Dapa

http://tintuc.vip/forum/profile.php?id=1004204
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular