9 Fakta Eustass Kid di One Piece Pria Tampan Tapi Jahat Galak

9 Fakta Eustass Kid di One Piece Pria Tampan Tapi Jahat Galak


Tiga Supernova yang paling menonjol di Sabaody adalah Law, Luffy, dan Kid. Merekalah yang unjuk kekuatan di hadapan Angkatan Laut yang mengepung daerah tinggal lelang. Sementara Law kerap sanggup sorotan, jadi berasal berasal berasal dari menunjang Luffy sampai sehabis itu Punk Hazard sampai Wano, Eustass Kid sempat jarang terlihat.  Tapi, kini Kid tampaknya dapat jadi tidak benar satu tokoh mesti di Wano! Penasaran dengan Eustass Kid? Ini kumpulan fakta Eustass Kid yang menarik!

1. Killer adalah kawan jaman kecilnya Eustass Kid dan Killer berasal berasal berasal berasal dari kota yang mirip di South Blue. Mereka sudah saling kenal sejak kecil. Saat Eiichiro Oda ditanyai asal para Worst Generation kecuali mereka di dunia nyata, Oda lebih-lebih membuktikan Killer dan Kid sama-sama berasal berasal berasal berasal dari Skotlandia. Kid dan Killer dulu menyukai gadis yang sama, Shiruton Doruyanaika. Namun sehabis itu Doruyanaika jadi menghajar Kid dan Killer sehabis keduanya menertawakan Doruyanaika yang menumpahkan kuah kare pas makan. Setelah momen itu, Kid dan Killer jadi jadi kawan dekat baik, dan sama-sama tidak menyukai udon kare. Kid lebih-lebih begitu mengenal Killer, sampai ia mengerti kenapa Killer tidak bahagia tertawa.

2. Saat sampai ke Sabaody, Kid adalah Supernova dengan bounty tertinggi Saat sampai Sabaody, Luffy adalah tidak benar satu Supernova dengan nilai buruan tertinggi yakni 300 juta Belly. Tapi Luffy pas itu kalah berasal berasal berasal dari Kid. Nilai buruan Kid sampai Sabaody adalah 315 juta Belly. Belum diketahui apakah Kid mencapai nilai itu gara-gara dia melakukan tindakan liar seperti Luffy, yang sempat memerintahkan bendera Pemerintah Dunia dibakar, sehabis itu selamat berasal berasal berasal dari Buster Call. Yang jelas, nilai buruan Kid itu diketahui lebih tinggi berasal berasal berasal dari Luffy gara-gara dia tidak sangsi membunuh.

3. Sejauh ini, tertib jadi sekutu Luffy Sebenarnya, Kid yang brutal ini jadi sebagai calon musuh Luffy pas pertama muncul. Namun, sejak daerah tinggal lelang sampai sekarang, Kid lebih kerap jadi sekutu Luffy ketimbang musuhnya. Selain momen di daerah tinggal lelang, Kid terhitung menunjang menyerang kapal group Kaido yang sempat mengepung perahu Kinemon di Wano.

4. Memiliki Buah Iblis yang benar-benar sanggup saja dirinya memanipulasi metal bagaikan magnet Nama Buah Iblis Kid belum diketahui. Namun kami sudah lebih dari satu kali lihat kekuatannya. Kid sanggup memanipulasi metal, terhitung membentuk "lengan" besar dengan mengumpulkan bermacam macam barang logam.

5. Menurut Kaido, Kid adalah pemilik Haoshoku Haki Kita belum dulu lihat Kid mengerahkan Haoshoku Haki seperti Luffy. Tapi Kaido mengonfirmasi kecuali Kid terhitung pengguna Haoshoku Haki, sehabis Kaido lihat Luffy mengerahkannya pas pingsan. Ini adalah prestasi tersendiri. Hanya sedikit sifat One Piece yang sanggup Haoshoku Haki. Semua yang formal sudah dijalankan konfirmasi memilikinya pun adalah sosok terkenal, seperti Luffy, Whitebeard, Ace, dan lain-lain.

6. Satu lengannya putus sehabis berurusan dengan group Shanks Fakta Eustass Kid yang ini menarik. Kid mengaku kecuali ia kehilangan satu lengannya gara-gara berurusan dengan group Shanks. Kid belum mengonfirmasi apakah yang memotong lengannya itu Shanks sendiri atau anak buah Shanks yang lain. Tak heran, Kid sehabis itu cobalah membuat aliansi Worst Generation dengan Hawkins dan Apoo untuk melawan Shanks. Lalu Kaido terjun di meeting aliansi, dan konsep ini tertunda.

7. Mengaku dulu menghajar tidak benar satu komandan Big Mom Kid dulu menenggelamkan dua kapal Big Mom, tetapi di Whole Cake Island, Kid dikatakan mundur berasal berasal berasal dari Whole Cake Island tanpa sempat berurusan dengan sang Yonko ini. Di Wano, Kid membuktikan lebih lanjut soal apa yang terjadi: tidak benar satu komandan Big Mom melukai anak buahnya. Jadi Kid menyerang dan melukai komandan yang bertanggung jawab. Siapa komandan yang dilukai oleh Kid ini belum diketahui. Tapi sanggup saja besar sih, sosok itu pada Charlotte Snack atau Cracker. Cracker lebih-lebih membawa bekas luka di wajahnya.

8. Punya nyali untuk melawan Kaido, meski situasinya tidak baik Saat Kaido datang, Basil Hawkins segera menyita ketentuan menyerah dan gabung dengan group Kaido. Sementara itu, Apoo sejak awal adalah anggota Kaido jadi ia mengerti tidak dapat menunjang Kid. Tapi Kid dan Killer, menurut Hawkins, tidak menyerah. Mereka tetap cobalah melawan Kaido. Kaido berujung menghajar keduanya.

9. Namanya terinspirasi berasal berasal berasal dari Kapten Kidd Eustass Kid terhitung bajak laut yang namanya terinspirasi berasal berasal berasal dari bajak laut sungguhan. Inspirasi nama Eustass Kid adalah William Kidd, yang kerap disebut Kapten Kidd. Itulah sembilan fakta Eustass Kid One Piece. Gimana menurut anda sifat yang satu ini?

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular