8 Area Santai di Tokyo Untuk Kencan Pria Wanita

8 Area Santai di Tokyo Untuk Kencan Pria Wanita


Kota Tokyo di Jepang dikenal dengan pemukiman berukuran mungilnya. Mahalnya harga lahan jadi salah satu alasan kecilnya daerah tinggal atau apartemen yang tersedia. Walau terbilang sempit, tetapi daerah tinggal atau apartemen di Tokyo terbilang layak huni, lebih-lebih yang disertai dengan perabot serba canggih, supaya penghuninya tak mesti membeli banyak perkakas demi ruangan yang lebih lega. Saat ini pemerintah Jepang menerapkan social distancing demi mencegah penularan pandemi virus corona COVID-19 lebih luas.

Dikutip berasal berasal berasal dari Japan Times pada Senin (30/3), tersedia banyak pilihan taman yang sanggup didatangi di Tokyo tak semata-mata Ueno Park (Taman Ueno). Taman di sini terhitung tak cuma berbentuk lahan hijau yang luas, gara-gara dibangun terhitung taman-taman mini di pinggir atau sudut jalur yang disebut ryokudo (greenway/jalur hijau).Ryokudo ditumbuhi bebungaan dan pepohonan yang cantik. Bahkan tersedia ryokudo yang ditumbuhi Pohon Sakura, supaya pas musim mekar jalanan di sekitarnya dapat ramai oleh rimbunnya Bunga Sakura berwarna merah muda.

1. Kitazawagawa Greenway Salah satu ryokudo yang kondang di Tokyo ialah Kitazawagawa Greenway. Memanjang berasal berasal berasal dari Stasiun Gotokuji, Setagaya Ward, ryokudo dibangun berkelok-kelok melalui taman dan daerah perumahan sampai bersua Karasuyama Greenway - yang melingkari kuil Gotokuji abad ke-15 dengan kuil maneki-neko - dan menyatu dengan Megurogawa Greenway yang tak kalah cantik.Sungai Meguro di Nakameguro adalah daerah hanami (piknik musim mekar Bunga Sakura) yang tetap ramai sebelum saat dapat dapat virus corona melanda dunia. Sedangkan daerah hanami yang lebih sepi ialah Gotanda.

2. Meguro Sky Garden Demi mengakali keterbatasan lahan, tersedia taman cantik yang dibangun di atas persimpangan jalur tol, yakni Meguro Sky Garden. Berjalan di selama jalurnya yang spiral sanggup sekaligus menikmati panorama kota (dan kadang selagi Gunung Fuji) atau matahari terbenam.

3. Tamagawa Canal Tamagawa Canal (Kanal Tamagawa) dibangun sejak Zaman Edo (1603-1868) dan merupakan josui (pasokan air bersih) yang signifikan ke ibukota, mengalir berasal berasal berasal dari Hamura, Tokyo, sampai Yotsuya. Saat ini banyak kanal yang ditutupi bangunan demi menaikkan luas lahan di Tokyo. Namun, kecuali berjalan kaki 10 menit ke arah barat berasal berasal berasal dari Stasiun Fujimigaoka atau ke daerah Suginami, panorama Tokyo nan jadul lengkap dengan kanalnya sanggup ditemukan. Saat musim mekar Bunga Sakura, kanal ini ikut rimbun merah muda.

4. Inokashira Park Terletak di Musashino, taman kota ini membawa danau besar dihiasi dengan jalur rindang yang ditumbuhi Pohon Sakura. Berkunjunglah ke Kuil Inokashira Benzaiten yang dibangun sejak abad ke-10 untuk beri tambahan penghormatan kepada dewi Laut. Ada kepercayaan untuk membersihkan uang di sini demi menaikkan rezeki.

5. Mitaka Penggemar sastra dapat tertarik untuk mencermati bahwa novelis Jepang Osamu Dazai tinggal di sini, dan dengan kondang mengakhiri hidupnya di hamparan kanal ini pada tahun 1948. Sebuah batu jadi penanda sosok sang sastrawan.

6. Sumida River Ryokudo Park Di timur Tokyo, tersedia Sumida River Ryokudo Park (Taman Sungai Ryokudo Sumida) yang menawarkan panorama bekas benteng Zaman Edo, lengkap dengan pepohonan Sakura dan gedung bertingkat.

7. Sendaibori River Park Menghubungkan Sumida dengan Sungai Nakagawa adalah Sendaibori River Park (Taman Sungai Sendaibori), ryokudo terbesar di Tokyo. Membagi dua daerah hijau besar, Taman Kiba dan Taman Kiyosumi, berjalan-jalan di jalur air ini pasti membuat betah.

8. Aoyama Cemetery Berada di pada Omotesando dan Tokyo Midtown, Aoyama Cemetery (Pemakaman Aoyama) dibuka pada tahun 1874 sebagai pemakaman lazim pertama Jepang. Tempat peristirahatan paling akhir bagi sejumlah sosok besar di Jepang - berasal berasal berasal dari Era Meiji (1868-1912) Oyatoi Gaikokujin yang meminjamkan keahlian untuk modernisasi Jepang, sampai anjing legendaris Hachiko - daerah ini terhitung merupakan lokasi favorit untuk hanami yang lebih tenang.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular