Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro benar-benar loyal kepada Luffy. Tapi, gara-gara reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama pas Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana kecuali Zoro beneran jadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sebenarnya pantas jadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang sanggup lebih tegas berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro lebih-lebih tidak terima kecuali seseorang keluar berasal berasal berasal dari kelompok, sehabis itu cobalah gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang menegaskan kepada Luffy untuk tidak terima Usopp kecuali Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak tetap tegas. Kalau situasinya santai, dia pun sanggup santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun sanggup tetap mengikutinya.

2. Dari segi kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut kebanyakan yang terkuat di kelompok. Dari segi kekuatan, Zoro ini tampaknya ya no dua di bawah Luffy. Ia lebih-lebih begitu diakui, sampai jadi kru Topi Jerami pertama tak cuma Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu membuat dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal dari segi kekuatan, Zoro sebenarnya pantas terhitung jadi kapten bajak laut.

3. Zoro jadi lebih sukar ditipu berasal berasal berasal dari Luffy Untuk segi naluri, Zoro lebih sukar ditipu berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya pas Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sebenarnya ketus, tetapi dia acuhkan pada rekan-rekannya dan bahagia berkorban Semakin lama, Zoro sebenarnya jadi jadi benar-benar karakternya. Ia tetap sanggup tertawa dan tersenyum, dan ia sudah pasti tetap sanggup membuat ekspresi lucu kecuali kaptennya aneh-aneh, tetapi tak cuma itu ia kadang keluar dingin. Tapi jangan salah, Zoro acuhkan pada rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak sangsi melawan mereka. Dari segi ini, dia sebenarnya seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sebenarnya meminta terima serangan Kuma, tetapi Zoro jadi melumpuhkan Sanji. Zoro sanggup saja tidak menyukai Sanji, tetapi di momen itu, Zoro menegaskan menunjang Sanji biarpun Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang gara-gara kompetisi, Zoro tampaknya menunjang Sanji gara-gara jadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menanggung rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan permintaan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kekuatan permintaan mereka. Bahkan tersedia yang cobalah melarikan diri berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kekuatan permintaan Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal berasal berasal dari menghadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif cobalah menghentikan Birdcage, dan banyak umpama lain, Zoro bukan model yang enteng menyerah. Ini sifat yang sesuai untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro membawa wibawa untuk membuat dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sebenarnya membawa wibawa. Malah ini yang jadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di jaman di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro membuat orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan dengan kekuatan permintaan dan sifatnya, Zoro sanggup membuat orang mematuhi kehendaknya dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro sanggup membuat Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya mencegah Birdcage. Pertama dengan mencegah duluan jaring  Birdcage, sehabis itu dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, sanggup dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas jadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu jadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan jadi bajak laut. Dia cuma meminta jadi ahli pedang no satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia dapat jadi petualang solo, bukan membuat bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun pas ini benar-benar loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati kepercayaan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas jadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak membawa motivasi memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, kebanyakan Topi Jerami ya dapat mematuhi kata-kata Zoro.

http://bbppmbtph.tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/14495
http://bbppmbtph.tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/14496
http://bbppmbtph.tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/14497
http://bbppmbtph.tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/14498
http://bbppmbtph.tanamanpangan.pertanian.go.id/index.php/forum/main/view/14499

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular