Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop

Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling kondang dan penggunaya sudah banyak tersebar di bermacam belahan dunia. Sosial layanan yang satu ini sebenarnya benar-benar terkenal, lebih-lebih tidak sedikit yang kenakan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang membawa account Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini jadi berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. lebih-lebih Indonesia menempati peringkat 10 besar dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, tetap tersedia terhitung yang belum mengerti cara mendaftar atau membuat account Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma mesti membawa e mail atau no HP yang tetap aktif untuk lebih dari satu syarat mendaftar account Facebook. Berikut ini aku dapat membuktikan bagaimana lebih berasal dari satu cara membuat account Facebook.Sebelumnya kami dulu mengupas cara membuat fanspage facebook. Proses membuat Facebook terdapat 2 cara yang pertama mendaftar kenakan e mail dan yang ke dua mendaftar kenakan no Hp, membuat anda yang belum membawa email, anda sanggup membuat e mail lebih-lebih dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang meminta kenakan no HP segera saja mengikuti lebih berasal dari satu cara seperti di bawah ini. Berikut cara membuat account facebook di laptop computer dan hp android.

1. Kunjungi website site site facebook.com dan anda dapat lihat from pendaftaran yang tetap kosong. cara membuat account facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook dengan information diri anda dengan benar, seperti di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, kecuali anda meminta beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, sanggup kenakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda sedikitnya kenakan 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isi dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. cara membuat account facebook gratis

3. Melakukan vertikasi kontrol keamanan, kalian cuma mesti Klik masukan no ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan no ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda dapat mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan mencermati angka yang merupakan kode vertikasi cara membuat account facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima melalui sms tadi sehabis itu klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah sukses dibuat,tapi belum melakukan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda kenakan untuk mendaftar facebook tadi, sehabis itu anda dapat mencapai e mail baru berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi account anda. 10. Kemudian dapat terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan anda sudah benar benar sukses membuat account facebook yang sudah di vertikasi cara membuat account facebook gratis

Itulah cara membuat facebook dengan enteng di computer laptop & hp android. Semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share ke kawan kawan kalian. Jika anda membawa pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda sanggup mengirimkanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini ya sobat. 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular